Perawatan Wajah di ZAP Clinic

Usia 40 plus sudah pasti tanda penuaan kulit terlihat, sangat wajar. Yang penting bagaimana kita memperlambat dan mencegah sejak awal. 

Saat ini banyak klinik perawatan wajah yang menawarkan bermacam perawatan dengan harga yang menggiurkan, namun rekomendasi dari beberapa teman yang rutin melakukan perawatan, mereka pilih ZAP Clinic yang sudah terkenal sejak lama dan terpercaya. Lokasi kliniknya pun banyak kebetulan ada yang dekat dari rumah.

Saya sudah berencana sejak bulan lalu mau mencoba perawatan kulit wajah ke klinik dengan harapan wajah lebih cerah, kenyal, segar akhirnya terlihat lebih muda, setuju ya.

Mengapa pilih ZAP Clinic ?

ZAP Clinic Plaza Senayan LG floor (dok.pri)

Akhirnya weekend kemarin jadi juga ke ZAP clinic untuk perawatan. Di sini protokol kesehatan termasuk ketat, untuk mendapatkan perawatan pelanggan pesan terlebih dahulu melalui website  ini untuk mengatur jumlah pelanggan yang datang ke outlet sehingga tidak terjadi keramaian saat menunggu.

  1. Jaminan tepat waktu

Saat itu saya booking untuk jam 3 sore, sepuluh menit sebelumnya sudah tiba di ZAP Clinic Plaza Senayan, langsung konfirmasi ke resepsionis, tanpa menunggu  lama saya diarahkan untuk masuk ke ruang konsultasi dokter. 

Waktu perawatan benar-benar sesuai jadwal yang dipesan, nah jika pelanggan sudah datang sesuai waktu perjanjian namun menunggu lebih dari 20 menit dari yang dijadwalkan maka berhak mendapatkan voucher perawatan sebesar Rp. 199.000 di ZAP Clinic untuk kedatangan berikutnya. Hmmm prosesional banget ya...

Ketepatan waktu treatment dalam melayani pelanggan adalah salah satu prioritas ZAP. Maka dari itu apabila pelanggan tetap menunggu lebih dari 20 menit untuk melakukan perawatan, ZAP akan memberikan Jaminan Tepat Waktu berupa Voucher dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

  • Bila klien belum memasuki ruangan 20 menit dari waktu jadwal treatment, klien berhak mendapatkan recovery benefit Rp. 199,000 di ZAP Clinic
  • Reservasi treatment berlaku untuk klien yang sudah memiliki Series, Gift Certificate dan Membership
  • Klien yang terlambat dari jadwal perawatan seharusnya, diwajibkan mengikuti antrian sesuai ketersedian slot
  • No show charge berlaku bagi klien yang tidak datang sesuai jadwal perawatan

Jaminan ini merupakan bentuk totalitas ZAP dalam menghargai waktu.

Ruang tunggu ZAP Clinic  Plaza Senayan 

2. Improvement Treatment oleh ZAP

Sesuai saran dokter perawatan kali ini saya ambil IPL Rejuvenation, yaitu perawatan dasar peremajaan kulit, mencerahkan  dan memudarkann noda hitam bekas jerawat atau flek hitam ringan.

Ruang perawatan (dok. pri)


Setelah berkonsultasi dengan dokter, saya langsung masuk ke ruang perawatan, berganti handuk kemben yang sudah disediakan klinik dalam keadaan terbungkus layaknya baru. 

Jika tidak nyaman kita bisa menggunakan pakaian pribadi dari rumah namun pastika  tidak mengganggu area perawatan.
Oh ya, alas yang digunakan di bed perawatan
juga per satu kali pakai untuk satu pelanggan, jadi tidak perlu khawatir.

Sekarang Kita masuk ke perawatn ya... 
pertama-tama wajah akan dibersihkan oleh terapist selanjutnya dokter akan memulai perawatan menggunakan alat. 

Untuk IPL Rejuvenation wajah yang sudah bersih akan diolesi gel kemudian disinari dengan alat khusus, sensasi hangat terasa diwajah saat alat mulai bekerja, sesekali ada rasa seperti digigit semut ringan.

Tidak perlu khawatir akan terjadi iritasi karena Dokter memastikan bahwa pelanggan tidak ada riwayat alergi dan aman dengan produk yang digunakan.

Masih di area wajah sekarang masuk ke tahap 2 menghilangkan noda. Dengan mata yg masih tertutup wajah kembali di sinari dengan alat khusus menyamarkan noda.


Untuk perawatan IPL Rejuve ini Dokter menganjurkan dilakukan 1x dalam seminggu. Jadi 4x tratment dalam sebulan agar hasilnya maksimal.

Treatment yang saya lakukan diatas merupakan Improvement Treatment oleh ZAP, karena selalu melakukan pengembangan treatment dengan tujuan untuk memberikan hasil terbaik dan menghadirkan treatment baru yang selalu dibutuhkan.

ZAP clinic secara berkala terus mengukur efektifitas treatment untuk mendapatkan hasil maksimal dari sebelumnya.

3. Tips Nge-ZAP Hemat ZAP Series

Jika harus perawatan 1x seminggu lumayan juga nih biayanya, pikirku. Ternyata oh ternyata ada solusi untuk yang serius menjalani perawatan, Nge-ZAP Hemat dengan ZAP Series.

Jadi treatment yang saya lakukan busa menggunakan promo paket perawatan ZAP SERIES , artinya dengan mengambil paket seri 4x perawatan akan mendapatkan harga spesial yang jauh lebih murah dari harga perawatan per 1x datang.

Pilihan Series ini mulai dari 4x treatment dengan harga satuan 199k, hingga series 32x treatment. Varian perawatannya bisa pilih sesuai kebutuhan dan menyesuaikan dengan harga dengan kantong kita.

Untuk perawatan Foto Facial Glow atau Flek blocker micro inject saya bisa ambil 4x dengan harga 750k/treatment sedangkan jika ambil satuan untuk perawatan diatas dikenakan harga 900k / treatment.



Dengan menggunakan paket ZAP Series saya bisa mendapatkan harga spesial yang jauh lebih murah dari harga normal, Info lengkap bisa cek @zapcoid ya.

4. ZAP Challenge! Nge-ZAP 700rb perbulan

Selain  ZAP Series ada juga treatment di ZAP dengan harga paket 700rb yang bisa bebas pilih 2 treatment dan 1 produk. 

Dengan produk yang bagus, pelayanan bagus dan hasil yang bagus. Jika jenis perawatan yang kita pilih harganya dibawah 700k maka bisa dikembalian sisa uangnya.

Ini dia salah satu ZAP treatment yang bisa kamu dapetin, jenis perawatannya sebagai berikut :

-  IPL Rejuvenation 

Setelah menjalani serangkaian perawatan rejuvenation, kulit jadi terasa lebih lembab bahkan tanpa memakai pelembab. Disarankan setelah perawatan tidak memakai produk apapun selama 2 hari , ini bertujuan mencegah terjadinya iritasi.

Biasanya setelah pakai pelembab dan meresap ke dalam, wajah saya tetap terasa kering. 

Oh ya pori - pori di area pipi bagian dalam dekat kiri kanan hidung, terlihat lebih mengecil dari sebelumnya. 

- Underarm Rejuvenation 

Setelah area wajah selesai pindah ke underarms. Sama seperti wajah kakak terapist akan membersihkan area ketiak dan mencukur bulu yang tumbuh. Kemudian diolesi gel juga sebelum pemakaian alat. Underarms hair removal ini menggunakan metode sinar yang akan mematikan pertumbuhan bulu.

- Produk Pure Bright Facial Wash 

Pembersih wajah berbentuk foam / busa yang di tujukan untuk mencerahkan. Mengandung niacinamide


Busanya lembut dan ringan diwajah menurutku. Cukup busakan sedikit lalu aplikasikan ke wajah. Pijat lembut dengan gerakan memutar ke arah atas kemudian bilas.

Yang saya rasakan setelah memakai pembersih wajah JUVA by ZAP kulit terasa lembut, biasanya kalau ganti pembersih wajah ada efek kulit terasa kaku.

Nah, semoga bisa jadi referensi buat besti yang mau perawatan wajah ya...


Comments

Unknown said…
Wahh sepertinya pelayanannya bagus yaa...jd pengen nyobain facial di ZAP. Hehe..
Unknown said…
Woow, jadi pengen nyoba juga
Venny Osmon said…
Wahh, pengen juga perawatan di ZAP, biar makin kinclong
Eric said…
Emang perawatan di Zap ini, bagus harganya affordable dengan Service nya excellent Service trus tempatnya comfort banget
Unknown said…
Perlu di coba juga nih, makasii infonyaa 😘
Perawatan kulit yang berkesinambungan dengan menawarkan secara paket untuk pasien saat ini dibuat oleh klinik kecantikan seperti ZAP. Saya tertarik dengan IPL Rejuvenation. Semoga bisa dilakukan. Tks atas rekomendasinya.
Nia said…
Jadi pengen perawatan, nyaman banget kayaknya
Ulfah Aulia said…
Selalu penasaran sama treatment kecantikan seperti ini, tapi treatmen di ZAP pada hemat yaah Mbak 4x dimulai dari harga yg terjangkau dan kerennya lagi mereka sangat menghargai waktu
Rika Handayani said…
Aku juga langganan tiap bulan treatment di Zap selalu happy sama hasilnya
sarrahgita said…
Pelayanan di Zap clinic memang profesional ya. saya juga sempet coba layanan hai removalnya dan memang recommended. dan next saya juga pengen coba perawatan IPL rejuvenation
Ririn Erviana said…
Setiap ngeliatin orang perawatan tuh suka mupeng banget, tapi kadang takut kalau nggak cocok, tapi kalau dari review ini boleh deh di coba zap clinic. Semoga cocok.
Fenni Bungsu said…
Daku juga ngezap tapi yang DNA Salmon kak.
Seneng rasanya, karena komitmennya Zap ini memang keren tepat waktu
Akarui Cha said…
Tepat waktu ya berarti layanannya. Soalnya kalau si pasien belum masuk ruang perawatan sampe 20 menit bisa dapat biaya kompensasi dari kliniknya.
Eka FL said…
sesekali saya juga pengen skincare threatment di ZAP, harga nya sih standar ya tapi saya lihat fasilitasnya lengkap dan pelayanannya oke. auto kepo di kota ku ada gak ya?
Ova Forlendy said…
Nah, seru nih ada info tips paket hematnya juga. Karena perawatan dengan hasil yang maksimal adakalanya mengocek saku.
Dengan ada paket hemat, bisa lebih terjangkau. Hihi
deavytiano said…
jujur aku maju mundur pengen coba di Zap takut gk cocok tp setelah lihat review nya beneran harus coba dulu nih..makasi yah infonya
Rizkhaandhini said…
Memang recommend banget sih mom, aq juga sudah 5 Kali treatments di zap, love it
Efa Butar butar said…
Udah langganan sejak tahun lalu di ZAP, urusan pelayanan sih, mereka emang top banget ya. Apalagi buat yang super pelupa, bakal kebantu banget sama cs mereka yang rajin remind jadwal.
Bagus yah pelayanan nya ZAP Clinic.. pengen coba juga deh 🥰
Turis Cantik said…
Konsultasi dokter bayar lagi ngak sih mbak? Aku kebetulan lagi pengen ane peeling, kebetulan juga ada zap dekat rumah.
Pelayanan ZAP pasti nyaman. Namun, untuk mencoba yang series itu apakah dianjurkan atau hanya karena harga lebih murah?
fanny_dcatqueen said…
Di Deket rumahku juga ada nih Zap. Tp sekalipun belum pernah coba mba. Pengen sih sebenernya 😅. Pengen cobain perawatan utk menghilangkan bulu dan supaya kulit lebih halus aja.

Kalo dilihat dr harga, memang lebih bagus ambil paket ya mba, jadi bisa lebih murah. Menurutku juga kalo udh perawatan gini mah, drpd cuma sekali datang, ya mending konsisten supaya hasil maksimal
emang the best ZAP Clinic nih, aku sampe ketagihan hehe.. dari pelayanan dan tempatnya yang bikin betah, dan hasilnya juga uwow banget deh, meski memang ada rupa ya ada harga hehe
Ririn Erviana said…
Pengen juga nih ngerasain perawatan di ZAP Clinic tapi kayaknya belum ada di Kota ku yaa.
Visya Al Biruni said…
Aku pernah coba perawatan di ZAP. Emang on time banget mereka bahkan customer pun diminta on time hehe. Fasilitasnya juga oke punya.
Aisyah Dian said…
Aku juga Suka perawatan di zap kak. Dokternya ramah banget, baik cantik pula. Paket lengkap deh. Kita merasa tenang banget sewaktu perawatan.
Irawati Hamid said…
Wahh senangnya bisa perawatan, sekaligus sebagai menteri time yaa. Ahh jadi pengen perawatan juga deh
Ova Forlendy said…
Aku sering baca review klinik zap, jadi penasaran ingin mencobanya.
Eka Rahmawati said…
Belum kesampean melakukan perawatan di ZAP Clinic nih aku. Padahal teman-teman saya yang lain pada bilang bagus dan puas setelah treatment di sini :)
Raja Lubis said…
Ada paket terjangkaunya 700K. Tapi kalau harga di bawah itu, dibalikin sisa uangnya. Menarik!

Dan lokasi ZAP ini juga mudah ditemui di tempat publik ya. Di Bandung saya sempat melihat juga di mall TSM ada ZAP.
Fenni Bungsu said…
Memeng bikin seneng treatment-nya, apalagi kita bisa konsultasi sama pakarnya dan diterangkan do n don'tnya agar hasil treatment optimal
Treatment di ZAP itu memang menyenangkan sekali ya mba, aku jadi pengen balik lagi
Efa Butar butar said…
Perawatan di ZAP tuh, pelupa bakal tertolong banget sih. Hahah
Soalnya diremind sama petugasnya.
Diremind malam dan hari h. Ramah ramah lagi.
Fathiyah Carey said…
Duh mupeng pengen ikutan perawatan juga nih. Secara udh lama bgt ga perawatan muka di salon semenjak pamdemi.

Utk price nya jg oke nih.. semoga cocok di aku... 😍
Renayku said…
Saya pernah treatment di ZAP, auto glowing deh, lumayan 2 mingguan ada haha.. pas obat abis & ga treatment lagi, kulit masih oke sih cuma ga sekinclong pas abis treatment hehe
Tira Soekardi said…
Wah kalau perawatan di tempat senyaman ini pastinya asyik
Marantina said…
Yuk mbak, janjian perawatan bareng di ZAP Clinic. Aku udah butuh perawatan lagi nih, terutama laser hihiii
Fenni Bungsu said…
Senengnya sama Zap karena ontime ya kak.
Komitmen waktu yang terjaga ini, jadinya bikin treatment lebih menyenangkan
Renayku said…
Aku juga pernah coba treatment zap di MOI. Enak bgt tempatnya. Udah gitu layanannya oke bgt. Lumayan puas hehe
Ika Gifka said…
mkasih referensinya mbak. kayaknya aku juga mau nyoba deh ya, masalah wajah ini beneran harus dirawat kalau udah nambah umur
Leyla Hana said…
Wah enakan ambil yang series ya, jadi ada potongan harga dan perawatannya lebih maksimal karena 4x.
deamerina said…
aku baru tahu ZAP ini kemarin pas cari-cari klinik
ternyata di Surabaya juga adaa
pengen banget cobain buat ngecilin pori dan meratakan warna kulit tangan yang belang
thanks infornyaaa
emang mantap banget ZAP ini pelayanan dan hasilnya juga mantul deh, aku aja sampe ketagihan treatmentnya hihi
Diah Alsa said…
asyik banget nih jika bisa perawatan dengan budget yang hemat karena memilih ZAP series yah dibanding pilih satuan, hmm boleh juga niih untuk ngasih reward ke diri sendiri.
udah lama banget ini gak perawatan, hehehh.
tapi kayaknya di kota saya belum ada ZAP deh :D
Fenni Bungsu said…
Asik memang nge-ZAP treatmentnya menyenangkan.
Daku juga pakai itu facial foamnya. Wanginya lembut dan bagus buat kulit
Ika Gifka said…
Ternyata ZAP juga ada buat perawatan wajah ya sekarang, aku dulu tahunya ZAP ini buat waxing aja. Hehe
K. Niken said…
Perawatan di ZAP memang hasilnya nggak kaleng-kaleng. Auto merasa kinclong keluar dari klinik. Wkwkwk
Renayku said…
Aku juga pernah treatment di ZAP MOI tapi udah lama engga karena mahal haha. Baru tau kalo skrg ada promo kyk gini. Boleh nih dicoba lg treatment di ZAP.
Leyla Hana said…
Biaya perawatannya lumayan terjangkau ya. Semoga kapan-kapan bisa nyobain.
Fera Marentika said…
wah ternyata treatment di zap banyak macamnya ya xD saya penasaran sih pengen coba, semoga someday bisa coba ke zap ^^