Stimuno Pilihan Super Mom Untuk Memperkuat Sistem Imun


Merebaknya berita tentang  virus itu membuat semua orang mendadak belanja tahunan bahan bahan pokok, barang sanitasi jadi rebutan sana sini, masker penutup mulut dan hidung seketika menjadi barang langka, belum lagi antiseptik dan suplemen yang aji mumpung jadi primadona. 

Tak bisa dipungkiri kekhawatiran berlebih menyebabkan kepanikan massal dan akhirnya bisa berujung chaos. Semua berusaha melindungi diri sendiri dan orang-orang terkasih dari penyakit yang katanya mematikan itu namun yang mereka tidak sadari, kepanikan hanya menimbulkan masalah baru.

Source : remahkata.com
Kesehatan memang hal paling penting dan jadi mahal ketika penyakit sudah menghampiri tubuh kita.
Sebab itulah pencegahan dan perlindungan dari sumber penyakit paling penting dilakukan setiap waktu.

Virus dan bakteri adalah jenis kuman (patogen).  Bakteri merupakan mahluk mikroskopis yang dapat menghasilkan toksin penyebab penyakit sedangkan virus merupakan untaian DNA yang tidak dapat hidup mandiri. Virus menyerang sel -sel dalam tubuh untuk memperbanyak diri dan akhirnya membunuh sel tersebut.

Virus dan bakteri tersebar diberbagai tempat dan ditularkan dengan berbagai cara, melalui udara yang kita hirup, air yang digunakan, melalui sentuhan pada benda, juga melalui perantara hewan. Itulah sebabnya salah satu pencegahan agar tidak tertular penyakit adalah dengan sering mencuci tangan secara benar, menutup mulut dan hidung saat batuk dan bersin, menjaga kebersihan dan menjaga daya tahan tubuh, hingga meningkatkan sistem imun.

Sebenarnya tubuh kita sudah didesain melindungi diri dari kuman, diantaranya kulit yang membentuk penghalang masuknya kuman, ada juga sel-sel darah putih yang menghancurkan kuman di dalam tubuh, termasuk bulu-bulu hidung dan lendir di telinga yang berfungsi sebagai penyaring masuknya kuman.

Yang paling diandalkan adalah sistem kekebalan tubuh atau imunitas. Ketika tubuh membuat antibodi terhadap kuman penyakit saat itulah imunitas aktif bereaksi. Jadi sistem kekebalan tubuh melindungi kita dari infeksi mikrorganisme penyebab penyakit (bakteri, virus dan parasit).
Jika tubuh sudah terkena penyakit proses pengobatan yang dapat dilakukan dapat berupa istirahat dan konsumi obat-obatan, sedangkan untuk pencegahan bisa mengkonsumsi  vitamin, suplemen, serta berolahraga.
 
Setiap Ibu pasti memberikan perlindungan terbaik untuk anak-anak dan seluruh anggota keluarga, termasuk saya. Dalam hal ini  pemberian obat, saya termasuk Ibu yang tidak gampangan memberi obat obatan pada anak.
Contohnya jika gejala salesma dan flu mulai menghampiri Kei, anak saya, hal pertama yang saya lakukan adalah memberinya banyak cairan, memastikan istirahat yang cukup lalu memberi  imunodulator untuk memperkuat sistem imunnya. Saya berprinsip jangan sampai saya dan keluarga terlalu sering mengkonsumsi obat-obatan kimia.

Sebagian besar obat-obatan terbuat dari bahan kimia namun tak sedikit yang terbuat dari bahan bahan alami. Seperti yang Kita ketahui indonesia kaya akan tumbuh tumbuhan yang berkhasiat sebagai obat. Sebut saja akar dahlia, kina, jahe, kunyit, brotowali, ecinacea dan banyak lagi.

Stimuno
Tanaman maupun tumbuhan yang mengandung zat aktif yang berguna untuk pengobatan digolongkan sebagai herbal. Salah satu produk herbal yang terbukti menjaga kekebalan tubuh ialah stimuno yang mengandung formula dari komposisi tunggal ekstrak tanaman meniran. Meniran (Phyllanthus) adalah salah satu jenis tanaman yang dapat digunakan sebagai  obat.  Ada jenis phyllantus niruri, juga phyllantus urinaria. Meniran hijau (Phyllantus niruri) banyak tumbuh didataran rendah dan tersebar seperti  tanaman semak yang mudah tumbuh liar disekitar pemukiman.  Senyawa kimia yang terkandung didalamnya adalah zat filantin, kalium, dan damar. Meniran hijau dipercaya dapat menyembuhkan beberapa penyakit seperti batuk, disentri sampai malaria.

Stimuno terbuat dari ekstrak Meniran yang diambil dari bagian akar daun batang dan buah lalu diformulasikan menjadi sirup dan kapsul. Dengan bahan baku 100% herbal (Phyllantus niruri) diolah menggunakan advance fractionation technology (proses untuk mendapatkan molekul paling aktif untuk menyembuhkan pada tumbuhan).
Stimuno berfungsi sebagai immunodulator (menyeimbangkan yang kurang dan menekan yang berlebih) merangsang tubuh memproduksi antibodi dan memperkuat sistem imun.
Berbeda dengan produk yang berbahan herbal echinaceae, fungsinya lebih ke immunobooster (hanya mendongrong tubuh memproduksi antibodi lebih banyak).

Berapa dari kita masih ada yang tidak yakin dengan khasiat obat obat herbal, seperti  jamu dan Obat Herbal Terstandar (OHT) . Memang dari segi higienis dan keamanan pada manusia khasiat jamu hanya terbukti secara empiris (pengalaman turun-temurun) dan aman untuk penggunaan tertentu. Sedangkan OHT telah distandarisasi namun belum ada sertifikasi lulus uji klinis. Lain halnya dengan Fitofarmaka merupakan obat herbal yang telah dibuktikan keamanan dan khasiatnya  secara ilmiah melalui uji pra klinis dan klinis, bahan baku serta produk jadinya telah distandarisasi asli Indonesia.  
Stimuno bersertifikasi Fitofarmaka produk dari Dexa Medica dari sudah teruji  klinis mutu, khasiat dan keamanannya pada manusia.

Source : Sahabat Dexa

Konsumsi stimuno untuk pencegahan disarankan 1x sehari sedangkan ketika sakit konsumsi sebanyak 3x sehari sesuai takaran yang dianjurkan. Sebagai imunodulator stimuno juga aman dikonsumsi jangka panjang (uji klinis : periode 6 bulan).
Mengkonsumsi Stimuno dapat membantu mempercepat penurunan demam pada penderita Infeksi Saluran Pernapasan Atas (ISPA), meningkatkan sistem imun sehingga dapat membantu pemulihan pada penderita pada TB dan mempercepat penyembuhan penderita cacar air.

Source : Sahabat dexa

Produk stimuno terdiri dari stimuno anak dan dewasa , kemasan botol 100ml dan 60ml, stimuno stick pack 5ml (sekali minum). Ada dua varian rasa original, grape dan orange berry. Untuk orang dewasa Stimuno berbentuk kapsul, kemasan 10 kapsul dan 30 kapsul dalam botol.

Nah Mom sudah taukan manfaat dari Stimuno. Untuk lebih lengkapnya bisa klik disini.
Mulai sekarang mari terapkan kebiasaan hidup sehat , makan makanan bergizi dan rutin berolahraga sebagai upaya menjaga dan melindungi tubuh dari penyakit dan jangan lupa konsumsi stimuno secara rutin ya.... 

sumber:
m.liputan6.com
wikipedia 
Ensiklopedia saints
Sahabat Dexa.com

#StimunoPenjagaImun
#GakTakutSakit
#Stimuno
#MomiXStimuno

Stimuno Pilihan Super Mom Untuk Memperkuat Sistem Imun Stimuno Pilihan Super Mom Untuk Memperkuat Sistem Imun Reviewed by Julia.K on 7.3.20 Rating: 5

12 comments:

  1. Bener banget mom Jul, di tubuh kita memang sudah ada tentara tentara imun yang menjaga tubuh kita dari bakteri dan virus jahat yaa. Tinggal kitanya yang merawat dan menjaga tentara2 imun ini dengan cara hidup sehat, plus minum vitamin yaa. Aku dan anakku juga konsumsi Stimuno 😍😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah stimuno pilihan herbal Dan teruji klinis

      Delete
    2. Iya mom. Jd ga khawatir lagi kalo mau ngasih ke anak ya.. semoga kita semua sehat terus yaa momjul

      Delete
  2. Hidup sehat dan gizi berimbang plus stimuni insyaallah hidup kita lbh shat ya mom..

    ReplyDelete
    Replies
    1. insha'Allah ya Kita berusaha kuatkan Sistem imun

      Delete
  3. Virus corona skrg ini bikin pusing ya. Bahan makanan jadi mahal, masker dan hand sanitizer langka, skrg suamiku di hotel juga kena dampaknya jadi libur banyak

    ReplyDelete
  4. Booster imun aku menghadapi flu dan virus2 lainnya mom. Stimuno alami dan aman ❤

    ReplyDelete
  5. Wah..
    Stimuno memang betul pilihan mama untuk si kecil..

    ReplyDelete
  6. Mom cerdas pasti pake stimuno buat anaknya, daya tahan jadi lebih kuat

    ReplyDelete
  7. Stimuno membantu banget ya mom disaat seperti ini, aku harus sedia stimuno juga nih.

    ReplyDelete
  8. Anakku juga kukasi minum stimuno. Apalagi sekarang harus bener2 naikin imun biar ga kena virus

    ReplyDelete
  9. Kita sebagai mom emang harus stok vitamin buat imun anak, jangan sampe anak sakit duli baru stok, kan lebih bagus mencegah. Stimuno ini bagus produknya

    ReplyDelete

Powered by Blogger.