AQUA Japan Hadirkan Kebahagiaan Dalam Rumah



"Bahagia itu sederhana”,

Apa sih yang bikin Ibu Ibu bahagia dirumah? Gajian,shopping, jalan-jalan. Eymm...enak bener Ibu hidupnya, saya juga mau begitu. tapi apa daya ya ibu rumah tangga produktif ya begini beberes rumah dulu baru pegang kerja sambilan.

Tak melulu soal shopping , jelas uang bikin happy. Namun bagi kaum Ibu, Bunda, Mama urusan binatu beres, ruangan dirumah rapi dan bersih, beragam menu makanan sudah tersedia, anak anak sehat itu pun bahagia. Tak sibuk tiap hari bolak balik belanja ke pasar karena bahan masakan tetap segar tersimpan dalam kulkas, hal ini sudah cukup membuat bahagia. Apalagi bisa punya waktu luang buat nemenin anak bermain, maskeran, creambath rambut, luluran sambil nonton drama korea, eehh.. lhoo.. kok keenakan , indah yah hidup mama. Bahagia itu ada di dalam rumah dan Kita yang ciptakan.

Memiliki peralatan elektronik rumah tangga yang berkelas, canggih adalah impian semua orang. Ditambah lagi peralatan tersebut tidak membobol jumlah tagihan listrik tiap bulan, ouw... senangnya.
Nah AQUA Japan hadir menjawab impian itu. Salah satu produsen elektronik rumah tangga dari Jepang, yang berbasis multi nasional di indonesia. Sesuai namanya AQUA Japan menghasilkan berbagai produk inovasi terkini dengan teknologi dan kualitas Jepang.

Produk-produk dengan kualitas terbaik lebih dari sekedar peralatan elektronik rumah tangga biasa, namun sangat mengerti kebutuhan konsumennya. AQUA Japan akan terus berinovasi untuk menghadirkan yang terbaik bagi keluarga Indonesia. memberikan pengalaman lebih mengeksplorasi produkyang inovatif dan berteknologi serta menghadirkan kebahagiaan dalam rumah. Sesuai kampanye yang sedang diusung AQUA Japan #Home Is Where Happiness Is.  Yang disampaikan oleh Presiden Direktur AQUA Japan Indonesia, Kenji Sadayuki, pada acara Media Kick Off 2019, Rabu 24 Juli di sebua hotel kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan.



Di tahun 2019 ini  AQUA japan fokus memperluas penjualan produk menengah keatas dengan menyasar pertumbuhan pasar semi modern. AQUA Japan kini meiimpuebarkan sayapnya dengan membidik target pasar kelas atas namun tetap memperhatikan market saat ini, yaitu kelas menengah.

Berpusat di Jepang, AQUA Japan terus menghadirkan berbagai produk inovasi terkini dengan teknologi dan kualitas dari Jepang. Tersedia sekitar  98 seri produk AQUA Japan yang akan bersaing dipasaran dan tersebar di 3500 outlet penjualan. Didukung sekitar 440 karyawan berkualitas yang tersebar  di seluruh wilayah Indonesia sehingga AQUA Japan memiliki jaringan distribusi yang sangat luas, yakni 18 kantor cabang, dan 216 kantor pelayanan resmi.
L
Dengan teknologi dan kualitas dari Jepang, desain yang dinamis, fungsi yang efisien dan efektif, AQUA Japan dapat memberikan kebebasan kepada konsumen sehingga mereka memliki lebih banyak waktu untuk keluarga. AQUA Japan “ Home is where Happiness Is”.
Berikut beberapa produk elektronik rumah tangga AQUA Japan yang dihadirkan untuk membawa kebahagian dirumah

Lemari Es

Tipe AQR-3051M-IG dan AQR-3551M-IG dilengkapi
✓teknologi  5 in 1 Navi Cooling. ruang pendingin (fridge),standart freeze , super freeze dan snow freeze
✓ Hemat energi E-saving
✓ Menggunakan teknologi inverter

Jika diperlukan, ruang pembeku dapat berfungsi sebagai ruang pendingin . terkadang  kapasitas ruang pendingin cabin bawah sudah penuh, sedangkan ruang freezer kosong. pengguna bisa mengatur pendinginan sesuai bahan makanan yang akan disimpan.tinggal sesuaikan zonanya saja, butuh ruang pendingin lebih maka ubah zona beku ke zona pendingin. seperti yang di seperti yang dijelaskan Head of Product planning department AQUA Japan Indonesi , bapak Meiriano Ullman.



Pendingin Ruangan

Produk pendingin ruangan atau AC , AQUA Japan menghadirkan produk premium AC AQA-KRV9WGW , keunggulangnya ;
✓ Teknologi inverter plus
✓ Menghemat penggunaan listrik hingga 63% d
✓ Proses pendinginan ruangan lebih cepat dari AC biasa.
✓ Hembusan udara AC lebih kuat dan jauh, dapat mencapai jarak 12m untuk AC1,5 PK. Dengan adanya peningkatan pada desain  kipas dan saluran udara AC pun mampu menghasilkan volume udara lebih besar.
✓ Dilengkapi teknologi AQUA fresh dengan nano silver ion. AC mampu membersihkan sendiri debu dan kotoran yang menempel di evaporator dan bakteri  99.9% sehingga selalu menghasil kan udara sehat bebas dari debu kotoran dan bakteri.
Nikmati kenyamanan di setiap momen yang akan tercipta dengan Nebula Inverter AC.
✓  Dengan Wi-fi Control memudahkan pengguna menyalakan Dan mengatur suhu saat berada di mana saja. Dengan aplikasi yang ada di smartphone. Kesehatan terjaga dengan Fitur Nano-Aqua yang berfungsi untuk pemurni udara dan menjaga kelembaban kulit


Mesin cuci

untuk produk mesin cuci AQUA Japan menyematkan teknologi 360 derajat waterfall, yaitu aliran air akan mampu membentuk gelombang 360 derajat saat mesin cuci beroperasi . dengan teknologi ini proses pembilasan pakaian akan lebih cepat serta mampu menghilangkan noda dan residu deterjen pada pakaian. mesin cuci juga dilengkapi dengan DD inverter motor  yang akan menghemat penggunaan energi hingga 30% dan senyap saat beroperasi  serta halus getarannya.
untuk mesin cuci FQW- 120876QD mesin cuci ini memiliki kapasitas besar untuk ukuran mesin cuci rumah tangga. dengan lebar drum 522MM yang juga dilengkapi dengan teknologi UV-function untuk hasil pencucian maksimal.


Televisi

produk televisi andalan dikelas MidHigh ini ada LE50AQT9600M dengan teknologi miracast yang memungkinkan gambar pada telepon selular muncul dilayar televisi dengan kata lain m irroring tanpa jaringan internet.



Lemari Es pembeku

untuk produk pembeku makanan, AQUA Japan menghadirkan chest freezer AQF-220FR. tentunya hemat energi dan ramah lingkungan. dengan teknologi 48 hours cooling retention, akan menjaga makanan tetap beku selama 48 jam , meski dalam kondisi listrik tidak menyala.



Dalam rangka  meningkatkan pelayanan, AQUA Japan membuat program after sales service ’2-1-7’ yaitu 2 jam setelah request service diterima langsung menghubungi konsumen, service selama 1 hari, dan tidak ada pekerjaan tertunda selama tujuh hari. Layanan ini tersedia di area yang terdapat Direct service center AQUA Japan.

Tertarikm produk elektronik yang bisa membawa kebahagian dirumah, segeralah ke outlet terdekat.

Semoga bermanfaat
Salam J

Comments

Belgie said…
Keren ya produk2 AQUA Japan, teknologinya mantul 😍
Kartika said…
Ini bagus bangett...made in japan di jamin bagus dan tahan banting..aku juga suka koleksi barang2 merk jepang
Jade Ayu said…
naksir ACnyaaa.. mau ah intip2 produknya AQUA Japan
Luella Artistry said…
Wah luar biasa ya. Makin kesini teknologi dan inovasi ny makin beragam dan upgrding banget.. salut deh ama aqua.
pas kulkas udah lama dan pendinginnya rusak :( bisa coba beli dari brand Aqua Japan
Auda Zaschkya said…
Nanti kalau pengen beli alat elektronik, aku siruh beli dari brand ini sama mamaku..bagus juga ya ternyata.
Melissa Olivia said…
Produk Jepang emang biasanya bagus2 dan berkualitas. Udah gtu awetnya juara deh.
Cilla said…
naksir banget kaaa barang2nya bagus bagus semuaaa
Betul mb, memiliki alat elektronik yang mwmudahkan pekerjaan kita dan bikin nyaman itu juga bikin bahagia. Apalagi kalau awet jadi ngirit pengeluaran juga. Hihi..
Selvijua31 said…
Aqua Japan produknya keren2 banget, inovasinya itu loh yang membuat aku tuh pengen pakai semuanya.
Produk elektronik aqua japan ini keren banget ya... Beda dari yang lain
Sumpah aku pengen beli kulkas atau lemari esnya kenapa sih bikin aku teracuni. Secara kubutuh kulkas dan kulagi tertarik kulkas yang besarnya segitu biar keliatan elegan dapurku
Veee Ari said…
wah produk baru atau produk lama nih ? baru denger namanya haha maklum orang kampung 😂 jadi pengen beli lemari esnyaa
Siti rohayu said…
wah emang deh klo emak2 gak bisa dikalahkan dengan shopping
Diah Agustina said…
Pas banget mba, AC di rumah lagi minta diganti
Coba nawarin ini deh ke ayahnya Gendish siapa tau bisa acc beli AC ini 😍
Keke Naima said…
Televisi di rumah saya memang semua pakai AQUA Japan saking sukanya sama produk ini. Jadi pengen ganti lagi, tapi yang ada masih awet banget. Mudah-mudahan produk elektronik lainnya juga pakai AQUA Japan
Rima Angel said…
Duh, liat lemari es nya itu jadi mupeng dah. Lemari es 2 pintu itu mempermudah penyimpanan banget deh itu.
Kesih Latief said…
Produk nya bagus2 yaa, dan yg pasti awet, karna dl aq pernah pk produk Sanyo yg sekarang nm nya Aqua Japan. Mupeng bgt sm lemari kulkas nya yg 2 pintu .. Jd pengen angkut k rumah, hehehe ..
amanda nasution said…
Pengen kulkasnya akutuh
mama3d8 said…
Pingin banget sama mesin cuci nya, thanks mom infonya, jadi fix pingin beli
Ludyah Annisah said…
Secara kualitas produk AQUA makin kesini makin bagus ya mba. Dan, inovasi produknya pun makin beragam.
Resty Yudha said…
Sering banget nih liat produknya AQUA Japan, keren juga yaa ternyata.. jadi kepikiran buat pakai produknya nnti buat isi perabotan rumah...
YessiBayuDevi said…
Infonya berguna banget kak. Kebetulan saya mau cari mesin cuci bisa jd pertimbangan nih
Semakin ke sini produk aqua japan emg seamakin oke ya.. aku mag mupeng sm ac n mesin cucinya.. hehehe...
keren dehh performanya. gak kalah sama merk lainnya.
Raya Putra said…
Dari dulu sudah selalu kagum dengan teknologi dari produk produk jepang😍 apalagi Aqua ini selalu inofativ dan bisa diandalkan😊
Faradila Putri said…
Wah lengkap yaa series Aqua untuk kebutuhan sehari-hari. Paling mupeng sih liat kulkasnya hihihi. Mauuu!