Serunya jalan jalan Di Kota Anak anak


Big thank s to Bude Farah n bro Fariz, walau bikin dagdigdugduer Pas mau redeem tiketnya . But finally Kei  enjoy kidzania cihuuuuiii.
Jam buka weekday: 09.00 - 16.00
Jam buka weekend: terbagi jadi 2 sesi
I. 09.00 : 14.00
II. 15.00 : 20.00
More info http://jakarta.kidzania.com

Umur Ideal untuk beberapa Peran favourite ( Polisi, Pilot, Pekerja tambang , pabrik handuk dsb..) 6 tahun keatas.

Untuk hari biasa Saya sarankan datang Dari pagi pukul 9 agar bisa ke semua station Peran. Rata rata durasi Peran +/- 20menit.

Kei masuk jam 12.30 jam 4 selesai tapi Belum ke semua station. Berhubung juga tidak semua profesi bisa di ikuti khalif yg Masih berumur 3.9yo.

Pertama Kei dapat cheque sebesar 50 uang Kidzania, nantinya Akan Di tukar ke bank BRI untuk digunakan favor4bertransaksi Di Kota kidzania.
Station pertama yg Kei datang adalah bus station, tidak antri, jadi cuss lah brangkat paaak Naik bus BigBird. Bus Akan membawa anak anak berputar mengelilingi Kota kidzania.

Dihari Yang sama Kei berkunjung , berbarengan dengan field trip Dari beberapa kindergarten jadi station favourite sudah panjang antriannya.

Setelah Naik bus, Kei Turun Di sebuah Rumah Sakit , kali ini Kei mau melakukan Tes kesehatan untuk syarat pembuatan SIM. Untuk tes kesehatan anak Di wajibkan membayar 5 Uang Kidzania.

Next.. Kei antri di fire station, walau helm Dan baju firemannya kegedean, but he enjoy and so far bisa follow the rules. Yeaaay good job Kei. Kamu tetap yg terGorgeous di mata mama🤗.
Dari Peran Pemadam Kebakaran , Kei menuju klinik dokter Gigi. Disini Kei dapat upah sebesar 10 untuk hasil kerjanya sebagai dokter Gigi.
Dari dokter Gigi Kei ingin Naik mobil mobile , tapi sebelumnya Harus membayar 20 Uang Kidzania utk buat SIM, lalu digunakan utk syarat Berkendara Mobil-mobilan.

Sebenarnya Kei mau ikut bekerja Di pabrik chocolate  dan pabrik soGood chicken nuggets, tapi Karena antri panjang , keburu bete Dan kebetulan laperrrr jadilah rewel. Akhirnya Kita lunchtime Dulu deeeh.
Ada Banyak foodstore disini jadi mama papa jadi Gak pusing Cari Cari makanan.
Selesai isi bensin , Kei sepertinya mengantuk tapi tidak mau diajak pulang, katanya mau Di Kidzania Aja bobonya zzzz....

Akhirnya Kei mau coba peran pembuat sari roti , belajar mmembuat Roti oles.
Next Kei jadi petugas pembersih kaca gedung bertingkat dan dapat upah lagii... yeaiii...
Karena uangnya Banyak, akhirnya Kei putar putar keling Kota kidzania Naik taxi silverbird.

Masih Ada waktu sebelum Kota Kidzania tutup.. Kei memutuskan bekerja Di pabrik wafer tango, walau pesertanya cuma sendirian, tetap semangat Demi 2 bungkus wafer Dan upah 10 Uang Kidzania.
Last seluruh Uang yg sudah Di dapat Di tabung ke bank BRI Kidzania city.






Auuukey.. sekian Dulu ya report nya, semoga bermanfaat, Dan semoga Di umur 6+ Kei Ada rezeki berkunjung ke Kidzania city.



Comments

Niwanda said…
Wah iya, jadi ingat juga belum post pengalaman ke Kidzania... Anak-anak pasti seseruan yaa di sana.
Juliaskurniawan said…
Iya mam betah Anak Anak😊. Tapi menurutku agar bisa maksimal kesemua profesi baiknya umur 6 tahun main kesana. Kemarin Kei umur 4 jadi gak semua profesi bisa.