Mainkan Kado Dari Bunda dan Dapatkan Hadiahnya

June 22, 2020

Shutterstock.com
Anak-anak adalah aset yang akan meneruskan roda kehidupan. Tak sedikit dari anak anak yang terampas hak masa kecilnya. Padahal sebagai generasi penerus mereka harus dipelihara dan berhak mendapatkan penghidupan yang layak. Tanpa mereka rasanya mustahil akan ada hari esok dari suatu bangsa.

Di Indonesia Hari Anak Nasional diperingati setiap tanggal 23 Juli. Sedangkan perayaaan Hari Anak Internasional Jatuh pada tanggal 1 Juni. Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional, Panduan Bunda sebagai salah satu portal ibu dan anak mengadakan sebuah aktivitas dengan nama #KadoDariBunda. 

Dunianya anak-anak adalah bermain dan bermain. Sebab itulah aktivitas #KadoDariBunda berupa permainan yang dapat dimainkan oleh ibu dan anak teruntuk seluruh fans dan followers akun media sosial Panduan Bunda. Selanjutnya tantangan Kado Dari Bunda akan dikompetisikan dengan cara mengumpulkan poin terbanyak.

Source : panduanbunda.com
Dalam permainan ini bunda dan si kecil berkerjasama menemukan gambar serupa pada kartu yang tertutup. Diharapkan dengan bermain bersama,  bunda dapat mempererat kerekatan (bonding) dengan sang anak. Permainan ini juga bermanfaat untuk
  • Meningkatkan daya ingat anak.
  • Meningkatkan kemampuan anak melihat persamaan dan perbedaan gambar.
  • Melatih fokus dan konsentrasi anak.
Nah bunda bagaimana cara mengikuti kompetisi ini dan seperti apa mekanismenya, ikuti langkah dibawah ini ya.
  • Pertama masuk website panduan bunda klik disini. Pilih menu register/daftar lalu isi data yang dibutuhkan isi dengan alamat email dan password.             
Panduanbunda.com
panduanbunda.com
  • Akan ada email aktivasi yang masuk ke email bunda, nanti klik link pada email untuk aktivasi.
  • Setelah aktif silahkan login menggunakan email atau username yang sudah dibuat tadi. 
Setiap mulai bermain bunda diminta untuk login terlebih dulu. Selanjutnya pilih menu kado dari
bunda pada tab. Bunda dan si kecil dapat bermain melalui desktop maupun gawai. Klik disini untuk mulai bermain.

Mekanisme bermain
Temukan gambar serupa pada kartu yang tertutup. Ada 3 sesi, pertama hanya 4 kartu yang tertutup.
Sesi kedua tingkat kesulitan bertambah menjadi 8 kartu tertutup dan sesi terakhir ada 12 kartu
tertutup.

     



Setelah menyelesaikan satus level atau sesi akan mendapatkan koin. Sesi pertama akan mendapat 2 koin, sesi 2 mendapat 4 koin dan sesi terakhir 6 koin. 10 koin dapat ditukar dengan kotak berisi huruf huruf acak dari kata “B,U,N,D,A”. Nah huruf tersebut memiliki nilai poin
B = 5 poin,
U = 10 poin,
N = 15 poin,
D = 20 poin,
A = 2000 poin.

Bunda tidak perlu khawatir nantinya anak jadi ketagihan bermain game, karena permainan ini hanya bisa dilakukan bersama dengan orang tua. Saya dan anak saya Khalif, mencoba memainkan permainan #KadoDariBunda ini, dan menyenangkan sekali. Anak saya dengan lancar menebak kartu yang memiliki gambar yang sama.

Yuk Bunda ikuti kompetisi #KadoDariBunda dengan mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya.  Bunda
dan anak berkesempatan memenangkan hadiah menarik. seperti koper anak, sepeda anak, dan balance bike. Kerenkan hadiahnya,langsung daftardan ikuti permainannya ya, bun.

Selain permainan, di portal Panduan Bunda kita dapat menemukan berbagai informasi tentang parenting dan seputar kesehatan anak. Jika sedang mencari informasi seputar obat obatan, jenis jenis penyakit dan tips penanganannya, bisa bunda dapatkan disini

Oh ya di Panduan Bunda juga terdapat informasi tentang berbagai obat produksi konimex
seperti , Inzana, Termorex baby untuk demam bayi, Termorex Patch plester kompres deman, Konvermex obat cacing keluarga serta Anakonidin, obat batuk sirup anak yang menawarkan berbagai pilihan varian berdasarkan jenis batuk yang dialami si kecil. Lengkap ya, bunda.

Untuk lebih lengkapnya kunjungi website Panduan Bunda. Agar  tetap terhubung dan mendapatkan info terkini ikuti juga Instagram Panduan Bunda di akun @panduanbunda, facebook dan twitternya.



  • Share:

You Might Also Like

2 comments

  1. Anak saya serius mainkan gamenya, saya serius kumpulkan poinnya :) lumayan banget kalau dapat hadiahnya ya. moms

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bunda, saya juga serius kumpulin poin hahaha


      Delete