Felancy hadir lebih dekat, dengan luncurkan Website

How lucky i am, bisa hadir di event superb Felancy intimate dalam acara launching website dan YouTube  channel resmi Felancy.


Puji syukur, aku termasuk salah satu pemenang Instagram photo competition #felancyproudandreal, jadilah aku diundang ke acara ini , minggu lalu di di bilangan Jakarta Pusat.

@papermotionpictures & @felancy_intimate


Apa sih felancy itu? mungkin beberapa ada yang sudah kenal atau pernah dengar nama tersebut , but le’ mi tel ya egen... felancy adalah brand pakaian dalam wanita yang berasal dari negara tetangga, Singapore. Mulanya masuk ke indonesia tahun 1999 di pasarkan di swalayan mega grosir. Saat itu felancy hanya memasarkan produk pakaian tidur dengan desain yang berbeda dari pakaian tidur pada umumnya, lebih colourful.

Kian kemari Felancy memperbanyak ragam produknya mulai dari sleep wear, bra, panty, sport underwear sampai pakaian dalam untuk ibu hamil dan menyusui . Sekarang Felancy sudah memiliki 400 outlet di seluruh Indonesia.

Bagi sebagian kaum hawa pakaian dalam tak kalah pentingnya dengan kosmetik, bukan begitu ladies..? Termasuk saya nih yang gemar koleksi pakaian dalam. Kala itu jaman punya gaji sendiri kalau sudah lihat tulisan ‘SALE’ ditumpukan bra dan panty langsunglah melipir, pilih pilih dan berakhir di kasir. Sudahj adi kebiasaan kalau beli pakaian dalam harus yang nyaman, sebabnya Sejak kuliah saya sudah pakai brand Felancy dan setaranya. Rasa tidak percaya diri muncul Jika bra yang dikenakan tidak fit di badan.

Mba Agnes dewi selaku manager marketing Felancy indonesia menyampaikan tidak ada patokan masa kadaluarsa pakaian dalam wanita, tapi alangkah baiknya mengganti pakaian dalam setelah 3 bulan pemakaian. ternyata pendek banget yah usia pakainya, apa kabar tuh bra yang berjejer dilemari eykeh, udah lebih dari 6 bulan semua umurnya heheheh ups ^^ .

Interaktif Talkshow dengan Brand Dan Mom Ayu
Semua kembali ke individu masing masing yah geus, metode pencucian yang kurang tepat dan pemakaian yang berulang menyebabkan kualitas pakaian dalam tersebut berkurang, seperti tali yang mengendur, kawat bra yang mulai meliuk liuk bak jalanan ke lembang, busa kain yang tak lagi proposional. Hal yang sama berlaku untuk celana dalam ya moms ,karena sering dipakai dan di cuci kualitas bahan celana dalam akan menurun , begitu pula karet pada pinggangnya.
Dengan kondisi tersebut tentunya tidak nyaman dipakai dan tidak baik untuk kesehatan area kewanitaan . Sesuai taglinenya #FeelTheComfort Felancy ingin memberikan kenyamanan secara fisik kepada wanita yang mengenakannya sehingga membuat mereka dapat tampil dengan penuh percaya diri disegala waktu dan suasana #ProudandReal.

Simbolis peluncuran website and YouTube official
Acara peluncuran website E-commerce dan youtube chanel resmi untuk brand felancy ini bertempat di salah satu mall kawasan jakarta Pusat . Diramaikan oleh Ayu hastari Mom influencer, para blogger dan awak media.

Para tamu undangan termasuk saya disuguhi santap siang terlebih dahulu, oh iya ingat ya Geus... kalo diacara yang ada santap-menyantap makanan hendaklah kalian ambil sesuai ukuran lambung, kapasitas perut, jangan mengikuti nafsu belaka yang akhirnya makanan enak tersebut berujung di tempat sampah. Yuk lah kita belajar sama sama hidup minim sampah bahkan tanpa sampah seperti yang saya bahas di (mungkinkah indonesia sayang bumi), eitsss jadi ceramah atuh si mamah, maaf keun abdi yak ^^ .


Setelah santap siang, dimulai peresmian secara simbolis, dilanjutkan dengan penyerahan hadiah bagi 22 pemenang Instagram photo competition #Felancyproudandreal. Dilanjutkan dengan interaktif talkshow bersama Bu Agnes Dewi, Pak Rizky Arfan selaku E-commerce manager Felancy, juga sharing session dengan Momfluencer Ayu Hastari.


 @papermotionpictures & @felancy_intimate
Setelah bincang bincang, tim Felancy langsung membagi-bagikan hadiah dengan menantang para undangan membuat hampers yang berisi Bra dan panty. Seru , heboh tapi kali ini bukan rejeki saya, gantian ya buuu.... diakhir acara ditutup dengan pengumuman beberapa kategori lomba, lalu penyerahan hadiah dan foto bersama.




Dengan adanya website e-commerce dan youtube chanel ini , diharapkan para konsumen lebih mudah berbelanja produk Felancy dan dapat lebih mendekatkan konsumen dengan brand seperti yang disampaikan E-Commerce manager Felancy, Rizky Arfan. Langkah tepat dipilih Felancy , karena saat ini sudah era digital semua dalam genggaman, praktis dan mudah hanya dengan memainkan jari jemari apa pun yang akan kita beli bisa langsung sampai didepan pintu rumah.
Apalagi Momy momy yang sibuk dirumah, wah boro boro mau milih lama lama di outlet pakaian dalam, baru maufitting udah dicariin, lagi pilih pilih warna udah ditarik tarik . Sekarang dengan hadirnya website Felancy ini,  belanja pakaian dalam jadi menyenangkan. Cuss segera meluncur dan belanja ke www.felancy.co.id and happy shopping Moms.

Semoga bermanfaat,
Salam J


Comments

Julia.K said…
seruuuu