Skip to main content

Felancy hadir lebih dekat, dengan luncurkan Website

How lucky i am, bisa hadir di event superb Felancy intimate dalam acara launching website dan YouTube  channel resmi Felancy.


Puji syukur, aku termasuk salah satu pemenang Instagram photo competition #felancyproudandreal, jadilah aku diundang ke acara ini , minggu lalu di di bilangan Jakarta Pusat.

@papermotionpictures & @felancy_intimate


Apa sih felancy itu? mungkin beberapa ada yang sudah kenal atau pernah dengar nama tersebut , but le’ mi tel ya egen... felancy adalah brand pakaian dalam wanita yang berasal dari negara tetangga, Singapore. Mulanya masuk ke indonesia tahun 1999 di pasarkan di swalayan mega grosir. Saat itu felancy hanya memasarkan produk pakaian tidur dengan desain yang berbeda dari pakaian tidur pada umumnya, lebih colourful.

Kian kemari Felancy memperbanyak ragam produknya mulai dari sleep wear, bra, panty, sport underwear sampai pakaian dalam untuk ibu hamil dan menyusui . Sekarang Felancy sudah memiliki 400 outlet di seluruh Indonesia.

Bagi sebagian kaum hawa pakaian dalam tak kalah pentingnya dengan kosmetik, bukan begitu ladies..? Termasuk saya nih yang gemar koleksi pakaian dalam. Kala itu jaman punya gaji sendiri kalau sudah lihat tulisan ‘SALE’ ditumpukan bra dan panty langsunglah melipir, pilih pilih dan berakhir di kasir. Sudahj adi kebiasaan kalau beli pakaian dalam harus yang nyaman, sebabnya Sejak kuliah saya sudah pakai brand Felancy dan setaranya. Rasa tidak percaya diri muncul Jika bra yang dikenakan tidak fit di badan.

Mba Agnes dewi selaku manager marketing Felancy indonesia menyampaikan tidak ada patokan masa kadaluarsa pakaian dalam wanita, tapi alangkah baiknya mengganti pakaian dalam setelah 3 bulan pemakaian. ternyata pendek banget yah usia pakainya, apa kabar tuh bra yang berjejer dilemari eykeh, udah lebih dari 6 bulan semua umurnya heheheh ups ^^ .

Interaktif Talkshow dengan Brand Dan Mom Ayu
Semua kembali ke individu masing masing yah geus, metode pencucian yang kurang tepat dan pemakaian yang berulang menyebabkan kualitas pakaian dalam tersebut berkurang, seperti tali yang mengendur, kawat bra yang mulai meliuk liuk bak jalanan ke lembang, busa kain yang tak lagi proposional. Hal yang sama berlaku untuk celana dalam ya moms ,karena sering dipakai dan di cuci kualitas bahan celana dalam akan menurun , begitu pula karet pada pinggangnya.
Dengan kondisi tersebut tentunya tidak nyaman dipakai dan tidak baik untuk kesehatan area kewanitaan . Sesuai taglinenya #FeelTheComfort Felancy ingin memberikan kenyamanan secara fisik kepada wanita yang mengenakannya sehingga membuat mereka dapat tampil dengan penuh percaya diri disegala waktu dan suasana #ProudandReal.

Simbolis peluncuran website and YouTube official
Acara peluncuran website E-commerce dan youtube chanel resmi untuk brand felancy ini bertempat di salah satu mall kawasan jakarta Pusat . Diramaikan oleh Ayu hastari Mom influencer, para blogger dan awak media.

Para tamu undangan termasuk saya disuguhi santap siang terlebih dahulu, oh iya ingat ya Geus... kalo diacara yang ada santap-menyantap makanan hendaklah kalian ambil sesuai ukuran lambung, kapasitas perut, jangan mengikuti nafsu belaka yang akhirnya makanan enak tersebut berujung di tempat sampah. Yuk lah kita belajar sama sama hidup minim sampah bahkan tanpa sampah seperti yang saya bahas di (mungkinkah indonesia sayang bumi), eitsss jadi ceramah atuh si mamah, maaf keun abdi yak ^^ .


Setelah santap siang, dimulai peresmian secara simbolis, dilanjutkan dengan penyerahan hadiah bagi 22 pemenang Instagram photo competition #Felancyproudandreal. Dilanjutkan dengan interaktif talkshow bersama Bu Agnes Dewi, Pak Rizky Arfan selaku E-commerce manager Felancy, juga sharing session dengan Momfluencer Ayu Hastari.


 @papermotionpictures & @felancy_intimate
Setelah bincang bincang, tim Felancy langsung membagi-bagikan hadiah dengan menantang para undangan membuat hampers yang berisi Bra dan panty. Seru , heboh tapi kali ini bukan rejeki saya, gantian ya buuu.... diakhir acara ditutup dengan pengumuman beberapa kategori lomba, lalu penyerahan hadiah dan foto bersama.




Dengan adanya website e-commerce dan youtube chanel ini , diharapkan para konsumen lebih mudah berbelanja produk Felancy dan dapat lebih mendekatkan konsumen dengan brand seperti yang disampaikan E-Commerce manager Felancy, Rizky Arfan. Langkah tepat dipilih Felancy , karena saat ini sudah era digital semua dalam genggaman, praktis dan mudah hanya dengan memainkan jari jemari apa pun yang akan kita beli bisa langsung sampai didepan pintu rumah.
Apalagi Momy momy yang sibuk dirumah, wah boro boro mau milih lama lama di outlet pakaian dalam, baru maufitting udah dicariin, lagi pilih pilih warna udah ditarik tarik . Sekarang dengan hadirnya website Felancy ini,  belanja pakaian dalam jadi menyenangkan. Cuss segera meluncur dan belanja ke www.felancy.co.id and happy shopping Moms.

Semoga bermanfaat,
Salam J


Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

“World Of Imagination” Dunia Dongeng Dan Imajinasi Anak

“Papah jadi King Ghidorah, terus Kei jadi Godzilla yah”. Percakapan itu sampai ke telinga saya, sembari  meracik sop di dapur.

Itulah anak anak dunia mereka hanya bermain, bermain dan bermain. Dunia bermain yang penuh imajinasi, alami, spontan dan menabjubkan terkadang tak masuk akal orang dewasa. Bermain dan berimajinasi adalah sarana anak untuk  belajar. Disebutkan dalam sebuah artikel di theasiaparent, Imajinasi lahir dari proses mental yang manusiawi dan merupakan bagian dari aktivitas otak kanan yang bermanfaat untuk kecerdasannya. Beberapa manfaat imajinasi diantaranya; membuat anak berpikir kreatif, mudah bersosialisasi dan berkomunikasi , lebih percaya diri.


Kemampuan berpikir kreatif ini penting untuk tahap kehidupan selanjutnya dalam menghadapi dan memecahkan permasalahan. Untuk menumbuhkan Imajinasi diperlukan stimulus dan respon positif terhadap imajinasi mereka. Luangkan waktu bermain bersama anak dan hindari terlalu banyak melarang.

Salah satu  bentuk stimulus yang dapa…

Resep Opor Ayam Tombo Kangen dari Yummy App

Apa yang Mama rasakan jika anak lebih memuji masakan orang lain ketimbang masakan mama?
Kalau saya sudah pasti merasa cemburu. Lain hal jika saya tidak pandai memasak, tak masalah anakku memuji masakan orang lain.
Anak-anak selalu bicara jujur dengan apa yang mereka inginkan dan rasakan. Terutama soal makanan, sangat mengerti  mana yang enak dan mereka suka. Hal ini terjadi pada saya beberapa waktu lalu. Ketika itu anak saya berbicara sama mbah utinya (nenek) melalui telepon. Saya  mendengar sekilas perkataan Kei.”Mbah Uti,  nanti kalau si korona sudah pergi kita ketemu ya. Khalif udah rindu makan opor ayam buatan Uti”. Tahun ini kami tidak pulang kerumah Ibu Mertua. Jadi lebih sering menelpon ibu sebagai pengobat rindu.
Segera seusai percakapan di telepon itu, saya pun menawarkan pada Kei, “Kamu kepingin makan opor, Nak?. Mama masakin opor kayak dirumah uti, ya?”. Spontan Kei menjawab, “gak usahlah Mah, nanti aja dirumah uti". Opor buatan mama gak sama, kurang enak rasanya”. men…

Menikmati Hari Tua Dengan Perencanaan Dana Yang Tepat.

Di suatu sore yang oranye, roda sepeda motor kami berputar santai. Entah kenapa tiba tiba pikiran saya melambung ke masa 10 tahun yang akan datang. Akan jadi seperti apakah kami?. Apakah  kami masih bersam-sama?, apakah kita akan menghabiskan senja bersama?, atau Dia sendiri tanpaku.
“Bee, kalau nanti kamu sudah tidak bekerja di kantor, apa yang akan kamu lakukan?”, tanyaku padanya.
“Apa Kita jualan sembako seperti Ibu? atau jualan baju online?”.
Sejenak hening. “Lihat saja nanti, belum tentu umur kita sampai”, begitu jawabnya dengan santuy . Memang, kalau bicara umur hidup manusia  ya jelas diluar kendali saya. Dipastikan, hanya Sang Penciptalah yang  paham rahasia umur mahluknya.  Tapi kita sebagai  manusia yang telah diberi kesempatan hidup harus mempergunakan sebaik-baiknya, merencanakan tiap langkahnya, berusaha semaksimal mungkin, setelah itu tinggal lihat hasil akhirnya.
Curhit sedikit yah, maksud saya tuh gini lho, Mbok ya direncanakan jauh-jauh hari sekiranya nanti sudah pen…